Sampel Susu Gratis untuk Ibu Hamil dari Nestle Baby - Start Well, Stay Well


Berawal dari keisengan yang berbuah kejutan.
Semakin mendekati HPL (Hari Perkiraan Lahir) banyak hal yang perlu dipersiapkan terutama untuk sang bayi. Informasi dan masukan dari orang tua, internet bahkan teman cukup membantu dalam mempersiapkan hal tersebut. Salah satu masukan yang saya dapatkan yaitu untuk mempersiapkan susu formula jika ASI (Air Susu Ibu) tidak keluar setelah melahirkan. Dari berbagai merek susu formula yang tersedia tentu saya harus memilih salah satu. Dalam proses memilih saya mengandalkan internet untuk mendapatkan informasi dari berbagai merek susu.

Pilihan saya jatuh kepada 3 merek susu formula yang cukup umum digunakan yaitu Enfamil, Nestle dan Similac. Dari ketiga merek tersebut tentunya saya tidak tahu mana yang akan cocok untuk sang bayi sehingga saya memutuskan dengan hal mendasar terlebih dahulu yaitu melalui harga. Dari ketiga merek tersebut harga yang paling mahal dimulai dari Enfamil, Similac dan Nestle untuk produk ready to use baby formula. Saya memilih untuk menggunakan produk ready to use dibanding bubuk karena lebih mudah dalam penggunaan.

www.walmart.ca
Saat saya memutuskan untuk membeli, salah satu teman saya memberikan masukan untuk menggunakan sampel terlebih dahulu yang biasanya tersedia dibeberapa pertokoan karena sampel yang mereka berikan cukup untuk digunakan sementara waktu sampai ASI keluar. Maka saya memutuskan untuk meluncur ke beberapa toko namun hasilnya nihil, kemudian saya memutuskan untuk mengunjungi website resmi untuk mencari tahu bagaimana cara mendapatkan sampel gratis dan TARAA.....

www.nestlebaby.ca
www.similac.ca 
www.enfamil.ca
Dari ketiga website tersebut memang dikatakan bahwa setiap pendaftaran anggota akan mendapatkan keuntungan berupa kupon, sampel gratis dan informasi namun jenis produk yang akan diberikan tidak tertulis secara jelas sehingga besar kemungkinan saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan yaitu susu formula. Dengan prinsip, apapun yang saya dapatkan nanti tetap akan berguna untuk sang bayi, akhirnya saya mendaftarkan diri sebagai anggota Nestle baby club.

Registrasi anggota Nestle baby club hanya membutuhkan alamat rumah, HPL serta nomor telepon, kemudian saya mendapatkan email verification. Dua hari kemudian saya mendapatkan kupon melalui email berupa suplemen kehamilan merek materna. Jika berminat untuk menggunakan kupon ini silahkan hubungi saya karena masih berlaku sampai 25 Januari 2019.
Setelah 3 minggu berlalu, saya mendapatkan informasi melalui email bahwa sampel gratis / welcome kit telah dikirimkan. Sampel tersebut sampai ke apartemen 3 hari setelah email pemberitahuan. Segera saja saya membuka paketan tersebut dan Alhamdulilah saya mendapatkan apa yang saya inginkan yaitu susu ready to use untuk sang bayi. Selain itu saya juga mendapatkan sampel sabun sekaligus sampo merek cetaphil, tisu basah merek huggies, aneka kupon, brosur mengenai pertumbuhan sang bayi dan pamflet produk Nestle.

Baca juga : Happy Pregnancy! - Melewati Masa Kehamilan bersama Lembaga Sosial di Montreal Diet Dispensary



Mari kita ulas mengenai susu ready to use yang diberikan Nestle baby club!
Dalam satu kotak ini terdapat 4 buah botol susu dengan kemasan kaca berukuran 89 ml dan 1 buah dot. Nah, dot ini berfungsi menggantikan tutup pada botol kaca sehingga kita tidak perlu mengganti wadah susu tersebut. Ini sangat mudah digunakan dan saya berharap akan cocok untuk sang bayi sebagai pengganti ASI sementara waktu namun saya masih optimis bahwa ASI akan keluar setelah saya melahirkan nanti! #tetapberpikirpositif.



Itulah pengalaman saya mendapatkan sampel gratis dari Nestle baby club. Saya tidak tahu apakah sampel gratis dari Nestle ini tersedia atau tidak di Indonesia namun jika kalian memiliki pengalaman atau informasi mendapatkan sampel gratis dari Nestle atau merek lainnya di Indonesia, kalian bisa bagikan cerita tersebut melalui kolom komentar dan tentunya cerita kalian akan sangat berharga bagi para ibu yang membutuhkan salah satunya saya sendiri :).

Sharing is caring !

4 komentar

  1. Bentar lagi nimang baby nih ya mbak. Mudah2an lancar dan sehat semuanya ��
    Artikelnya saya keep buat nanti kalau mau lahirkan juga hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, makasih doanya mba Anggun. Silahkan mba, semoga membantu :)

      Hapus
  2. Owaalah.. ada toh mbak.. ? Saya baru tahu loh.. terima kasih banyaaak.. Ijin share artikelnya ya.. barangkali berguna buat teman2 saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dishare, semoga bisa membantu teman2 mba Ewa :)

      Hapus