Aveeno Active Naturals Daily & Skin Relief Moisturizing untuk kulit kering - Review


Kulit manusia terdiri dari beragam tipe yaitu normal, kering, berminyak dan sensitif. Dari ke-4 tipe kulit manusia tersebut, terdapat tipe kombinasi seperti kering dan sensitif pada area tertentu serta tipe kombinasi lainnya. Saya termasuk ke dalam tipe kering bahkan sangat kering. Bila sehabis mandi sangat wajib bagi saya untuk menggunakan handbody agar kulit saya tidak kering selama beraktivitas.


Di Indonesia yang rata-rata suhu nya 32-37 derajat celcius (1) membuat kulit saya terasa lebih sehat karena kelembaban yang terus terjaga oleh keringat namun setelah saya tinggal di Kanada yang suhunya bisa mencapai -40 derajat ketika musim dingin membuat kulit saya sangat kering. Sampai bisa terlihat retakan pada kulit :(


Dari berbagai produk handbody yang pernah saya gunakan Aveeno menjadi produk terbaik dalam mengatasi kulit kering dengan Free of fragrance & steroids, gentle enough for sensitive skin and made with canadian oats, ini merupakan salah satu pertimbangan saya memilih Aveeno. Saya memiliki 2 jenis handbody yaitu Aveeno Skin Relief Moisturizing berlabel biru  untuk keadaan kulit sangat kering dan Aveeno Daily Moisturizing berlabel hijau ketika kulit kembali normal tapi dari keduanya saat ini saya lebih sering menggunakan Aveeno Skin Relief Moisturizing untuk ekstra menjaga kelembaban pada kulit karena cuaca di Kanada yang sangat dingin dan seringnya saya terpapar penghangat ruangan. Cepat menyerap dan tidak berbau cukup memberikan kesan yang bagus selama pemakaian, selain itu kulit terasa lebih lembab. Saat cuci tangan atau aktivitas lainnya saat terkena air akan terasa sedikit licin namun kelembaban pada tangan tetap terjaga. Kulit terasa lebih sehat setelah penggunaan namun tetap diiringi dengan pola makan serta asupan gizi yang tepat untuk kulit.

Ini merupakan kali pertama saya memiliki make-up removing berupa tisu, praktis dan efisien dibanding make-up removing yang saya gunakan saat ini. Saya bisa sembari tiduran untuk membersihkan wajah tanpa takut tumpah dan mudah dibawa kemanapun. Pertama kali menggunakan make-up removing wipes Aveeno saya langsung jatuh cinta dengan wangi tisu tersebut, manis dan segar memberikan suasana yang menyenangkan selama menghapus make-up. Wangi yang cukup bertahan lama diwajah serta tangan membuat saya enggan mencuci muka. Selain wangi, make-up removing wipes Aveeno mengandung ekstrak kedelai yang memberikan kelembaban pada wajah, terbukti setelah saya mencuci muka, kulit wajah terasa lebih halus dan lembut. Tekstur pada tisu yang tidak terlalu basah atau bisa dikatakan lembab, memberikan kemudahan selama membersihkan wajah tanpa takut air menetes keluar dari tisu saat ditekan. Waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan wajah menggunakan make-up removing wipes Aveeno menjadi lebih cepat dan menyenangkan.


Aveeno Skin Relief Moisturizing di bandrol dengan harga 14,49 CAD atau sekitar 140.000 Rupiah, Aveeno Daily Moisturizing seharga 8,99 CAD atau sekitar 90.000 Rupiah. Harga ini disesuaikan pada tempat saya membeli di Jeancoutu. Selain itu, saya juga mendapatkan make-up removing wipes secara gratis dengan harga 12,49 CAD atau sekitar 120.000 Rupiah.
Sebagai bahan pertimbangan, saya melakukan cek harga yang ada di Jeancoutu dan Aveeno.com yaitu;


Tentu jika dipikirkan tanpa adanya perlu biaya ongkos kirim Aveeno.com memberikan harga yang lebih murah namun dengan adanya ongkos kirim serta pajak, tentu akan lebih mudah dan efisien jika membeli langsung ke tempat yang tersedia produk Aveeno salah satunya Jeancoutu. Potongan harga juga sering dilakukan di Jeancoutu dan kebetulan saat saya membeli kedua produk diatas sedang ada potongan harga 3 dollar peritem. Selamat menemukan hari diskon mu!



Tidak ada komentar