Juliette & Chocolat "Share Sweet Moments!" - Montréal


Ada sebagian orang yang sangat menikmati musim dingin, bahkan dia beraktivitas dengan semangat seakan musim dingin memberikan energi ekstra padanya. Saya terus berpikir, energi apa yang dia maksud dengan suhu udara yang terus menurun serta tumpukan salju di luaran sana.


Akhirnya saya tahu, ada sesuatu yang terasa lebih nikmat ketika musim dingin berlangsung yaitu menikmati coklat hangat disertai aneka olahan coklat lainnya saat salju turun. Rasa lapar akan lebih cepat datang ketika musim dingin berlangsung sehingga menikmati olahan coklat menjadi pilihan terbaik ketika musim dingin. 


Juliette & Chocolat merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati coklat. Berada di kawasan Saint Catherine tidak jauh dari kawasan kampus Guy-Concordia, Juliette & Chocolat merupakan salah satu tempat nongkrong yang nyaman dan strategis untuk menghangatkan diri di musim dingin. Selain berada di kawasan Saint Catherine, Juliette & chocolat juga tersebar luas di berbagai lokasi.


Berbagai olahan coklat yang terdapat dalam daftar menu membuat siapapun akan merasakan atmosfir kehangatan ketika membayangkan setiap detailnya, pelayanan yang cepat dan ruangan yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman.




Sajian pertama adalah Squirrel, salah satu menu favorit di Juliette & Chocolat berupa crepes dengan nutella, hazelnut ice cream, homemade meringues and velvetty sweet whipped cream di atasnya. Selanjutnya, chocolate foundant masih dengan menu favorit dengan classic molten chocolate lava cake, served with a scoop of ice cream vanilla and homemade caramel fleur de sel sauce dan terakhir berupa minuman cappuccino juliette's way with dash of extra chocolate. 


Manisnya coklat, kesegaran pada es krim serta obrolan selama di Juliette & Chocolat seakan membuat lupa musim dingin sedang berlangsung. Tentu, rasa yang kita ciptakan selama di sana bisa terus dirasakan dengan adanya berbagai olahan coklat yang bisa dibawa pulang. 


Tentu bagi pecinta coklat apapun musimnya, coklat itu akan tetap enak setiap saat. Cukup menyenangkan menghabiskan waktu di Juliette & Chocolat. Saya menyarankan bila berkunjung ke Montréal sempatkan untuk berkunjung ke Juliette & Chocolat, ya!



Tidak ada komentar