Good Morning "Pumpkin and Yum Tea" !


Selamat Pagi !
Pagi ini saya begitu semangat untuk bangun dan bergegas kedapur sekedar untuk menyeduh teh. Sebenarnya, aktivitas minum teh sangat jarang saya lakukan namun kali ini cukup spesial karena teh yang akan saya sajikan sedikit berbeda serta cukup memancing rasa penasaran, yaitu pumpkin and yam tea !



Ketertarikan untuk mencoba pumpkin and yam tea datang dari teman saya yang berasal dari korea. Dia mengatakan ini merupakan minuman favoritnya selama di korea dan dia merekomendasikan saya untuk mencicipinya. Akhirnya, saya membeli satu dus ukuran kecil yang berisi 15 stick dengan harga sekitar 7 dollar.


Pumpkin and yam tea ini dikemas dalam bentuk stick bukan seperti teh pada umumnya, cukup membuat saya takut namun teman saya mengatakan bahwa saya akan menyukainya!
Proses pembuatan pumpkin and yam tea sangat mudah, cukup menuangkan air panas sekitar 90 ml kedalam gelas yang sudah di tuang powder pumpkin and yam tea kemudian aduk. Cita rasa yang didapat hampir sama dengan rasa bubur labu namun dengan tekstur yang lebih ringan dan tidak terlalu manis.


Tekturnya tidak mengental atau bahkan jadi bubur, sama seperti air teh namun dengan warna yang lebih kuning sesuai pada kemasan. Aroma bubur labu tercium kuat ketika air panas menguap perlahan.


Apa yang dikatakan teman saya benar, bahwa saya akan menyukainya!
Tanpa saya sadari saya telah menghabiskan satu gelas teh dan rasanya tidak sabar untuk menunggu esok pagi untuk mencicipinya kembali.

See you next morning, pumpkin and yam tea!


Tidak ada komentar