Parfait au Caramel "Delicious Dessert" by Riviera Colletion


Sedingin apapun cuaca diluar sana, saya masih menginginkan sesuatu yang dingin untuk menjadi penutup makan siang hari ini. Selain dingin, rasa manis dan ringan menjadi pilihan yang tepat. Akhirnya, datanglah kesempatan saya untuk mencicipi Parfait au Caramel alias parfait karamel dari Riviera Collection!


Ketertarikan saya datang dari nama Riviera sendiri, mengingatkan saya dengan salah satu produk sabun di Indonesia. "Serasa akan memakan sabun," gumam hati saya ketika meletakannya ke dalam keranjang belanjaan. 


Saat pembelian caramel parfait dari Riviera Collection sedang ada promo dengan harga awal 3 Dollar menjadi 2 Dollar, sekitar 20 ribu rupiah. Selain caramel parfait terdapat rasa chocolate parfait namun sudah terjual habis dan hanya meninggalkan label harga.


Packaging yang menarik serta kesan yang elegan berhasil menjadi salah satu daya tarik selain rasa. Walaupun parfait bisa dikatakan merupakan makanan simpel namun Riviera mengemasnya dengan begitu spesial menjadikan harganya melambung tinggi. Itulah kesan pertama saya ketika mencicipi caramel parfait ini!


Perpaduan rasa antara parfait serta caramel menjadikan makanan penutup saya begitu istimewa, manis, asam dan dingin menjadi akhir bagi makan siang kali ini. Mungkin ini akan menjadi permulaan untuk merasakan parfait dari Riviera lainya. Yummy!

It's nice to taste you, Caramel au Parfait !



Tidak ada komentar