Dream Cushion Liquid Foundation ON-THE-GO - Maybelline New York, "Dimana dan Kapanpun!"


Sesuatu yang praktis dan mudah merupakan kebutuhan saya saat ini dalam memilih produk make up karena dengan terbatasnya waktu, tempat bahkan keahlian dalam berdandan saya akan memilih produk make up yang bisa menunjang penampilan tanpa perlu repot. Sehingga saat melihat Maybelline New York mengeluarkan edisi liquid foundation ON-THE-GO dengan kemasan seperti compact powder. Tanpa perlu pikir panjang, saya langsung memutuskan untuk mengganti foundation saya saat ini dengan yang lebih praktis.


Sebelumnya dalam aktivitas sehari-hari, saya lebih banyak menggunakan BB cream namun seperti yang diketahui BB cream tidak cukup bisa mengcover wajah dengan sempurna sehingga saya beralih menggunakan foundation Make Over Ultra Cover Liquid Matt kemasan bottle pump. Dari segi kualitas Make Over memberikan hasil yang bagus pada wajah namun dari setiap kesempatan, saya tidak memiliki tempat untuk melakukan touch up saat make up mulai memudar. Terlebih kulit saya berminyak membuat make up sulit bertahan lama walaupun berulang kali menggunakan bedak.


Sampai Maybelline New York hadir dengan edisi liquid foundation ON-THE-GO. Bentuknya yang praktis dan hasil covernya yang cukup bagus membuat saya beralih dari Make Over. Maybelline Dream Cushion memiliki berat 14,6g dan terbuat dari plastik sehingga aman dan ringan saat membawanya dalam perjalanan.

Tersedia 8 jenis shades yaitu Classic Ivory (20), Caramel (55) ,Cocoa (60), Ivory (15), Medium Beige (45), Porcelain (10), True Beige (40) dan Warm Nude (30) yang merupakan pilihan saya. Dari keterangan, Dream Cushion Maybelline New York mengklaim bisa membuat wajah nampak segar dalam setiap penggunaan. Bisa dikatakan produk ini tidak memberikan perlindungan pada wajah karena saya tidak menemukan keterangan mengenai UVA, UVB ataupun SPF.


Pertama kali mengaplikasikan Maybelline Dream Cushion saya masih membayangkan ini adalah compact powder sehingga saya terlalu menekan cushion ke foundation yang ternyata berupa busa dengan kandungan foundation didalamnya. Ada baiknya menekan cushion secara perlahan saat menekan busa foundation agar bisa mendapatkan takaran yang pas.


Saya mengabadikan foto saat mengaplikasikan Maybelline Dream Cushion tanpa menggunakan produk tambahan. Jadi hasil foto ini hanya pemakaian foundation. Terlihat bekas jerawat saya tertutupi begitu juga dengan flek hitamnya, walaupun hanya menggunakan sedikit foundation hasil yang didapat cukup memuaskan. Bagusnya lagi, foundation ini tidak mudah memudar meskipun sudah dilap menggunakan tissu atau saat terkena air. Selain itu, kulit tidak terasa kering dan terasa ringan diwajah.

www.maybelline.ca

Harga Maybelline New York Dream Cushion di patok dengan harga CDN﹩18.99 atau bisa dirupiahkan +/- Rp. 250.000. Sayangnya, harga yang dipatok lumayan menguras kantong terlebih belum tersedianya refill. 

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung cek ke Maybelline New York





Tidak ada komentar