5 Feminine & Responsive Blogger Themes on Etsy !


Ketertarikan saya dalam dunia blog sudah ada sejak 5 tahun yang lalu, diawali dari adanya tugas sekolah yang harus di publish melalui blog. Berganti template blog, fonts, HTML, header dan lainnya merupakan keseharian saya saat ada waktu luang. Saya tidak tertarik untuk mempublikasikan tulisan, ketertarikan saya jatuh hanya pada rumah alias blog.

Setelah 5 tahun berlalu, akhirnya saya memutuskan untuk membeli rumah dari orang lain (membeli template blog). Saya memutuskan untuk mencarinya di salah satu website yaitu Etsy. Harga yang ditawarkan cukup beragam dan sesuai dengan tampilan yang ada. Ini merupakan hasil pencarian saya dari Etsy, terdapat 5 template blog yang saya rekomendasikan bagi yang sedang mencari template blog yang simpel, feminim, responsive dan dibawah $20!

1. Josephine by HelloManhattan $13.47



2. Lorreta by PrettyLikely $14.13

3. Adele by BloggerTemplate $8.08



4. Clarity by SkyandStars $20.20

Ups, harga template blog ini lebih tepatnya $20.20 tapi saya tetap memutuskan memasukannya karena tampilannya yang menarik dengan harga yang masih tidak jauh dari standar. 


5. Brenna Kate (BK) by BlogaholicDesigns $13.47


Inilah 5 template blog yang saya rekomendasikan kepada para pengguna blogger terutama wanita, tampilannya yang feminim namun berkesan elegan menjadi rumah yang bagus untuk tulisan yang dibuat dengan sepenuh hati. Selamat berbelanja !


Tidak ada komentar