5 Places for Download Free Watercolor Flower

Watercolor flower atau bahasa Indonesianya bunga cat air adalah salah satu element favorit saya dalam mempercantik blog dari sekedar mempercantik background foto, header ataupun disematkan dalam tulisan. Dari dulu saya cukup menyukai beragam element cantik salah satunya watercolor flower. Situs yang biasa saya gunakan untuk mencari watercolor flower adalah pinterest, di sana terdapat ratusan desain grafis yang memiliki talenta dalam melahirkan watercolor flower.
Tentunya ada yang berbayar dan gratis, namun kali ini saya memiliki 5 tempat atau situs website yang memberikan watercolor flower secara gratis dengan desain yang cukup apik. Mereka merupakan para desain grafis sehingga saat membuka website bisa dipastikan akan banyak hal menarik yang muncul dan jika beruntung maka akan banyak hal gratis lainnya yang bisa ditemukan.

1. Free Pretty Things For You (FPTFY)


2. Dlolleyshelp 

3. Fox & Hazel

4. Angie Makes

5. The Hungry Jpeg

6. Junik Studio

Sekian dari 5 situs website yang memberikan watercolor flower secara gratis namun tetap pastikan membaca ketentuan yang berlaku dan jangan lupa untuk memberikan dukungan dengan meninggalkan komentar di website mereka. Enjoy!


Tidak ada komentar